Cara Melacak Status Pengiriman Pesanan di Shopee

Cara Melacak Status Pengiriman Pesanan di Shopee - hopee merupakan perusahaan e-commerce yang berada di bawah naungan Garena (berubah nama menjadi SEA Group), perusahaan internet di Asia Tenggara. Menjalankan bisnis C2C mobile marketplace, Shopee resmi diperkenalkan di Singapura pada tahun 2015 yang diikuti dengan negara Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.[1]

Mengusung visi "Menjadi C2C Mobile Marketplace Nomor 1 di Asia Tenggara", Shopee yang berada di bawah naungan CEO, Chris Feng, pria lulusan terbaik dari Universitas Nasional Singapura yang memungkinkan para penggunanya membeli atau menjual barang melalui aplikasi yang tersedia di platform iOS dan Android Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Shopee_Indonesia


Berikut Cara  Melacak Status Pengiriman Pesanan di Shopee


Detil status pengiriman dapat Anda pantau melalui aplikasi Shopee hanya jika penjual mengirimkan pesanan menggunakan Jasa Kirim yang didukung Shopee yaitu ,    dan jika penjual telah memasukkan nomor resi ke aplikasi Shopee. Apabila pada aplikasi Shopee tidak ada nomor resi pengiriman, Anda dapat menghubungi penjual menggunakan fitur chat melalui aplikasi Shopee.
Cara melacaknya adalah dengan memilih Status Pengiriman di halaman RIncian Pesanan. Anda juga dapat melacak pesanan status pengiriman melalui www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id.




Perlu diingat bahwa status pengiriman pada aplikasi Shopee diberikan langsung oleh penyedia layanan jasa kirim melalui sistem dan kami tidak dapat memastikan ketidakakuratan status tersebut (jika terjadi permasalahan dari sistem penyedia layanan jasa kirim ini). Kami dapat membantu Anda mengonfirmasi status pengiriman dengan penyedia layanan jasa kirim yang didukung Shopee jika Anda membutuhkan.

1 Response to "Cara Melacak Status Pengiriman Pesanan di Shopee"

  1. Ini pesanan saya dengan nomor 181206112539BA2 tolong bantu nomer resi nya atas nama Kholipah

    BalasHapus