4 Cara Mudah Cek Saldo BCA

4 Cara Mudah Cek Saldo BCA - Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank dengan jumlah nasabah terbanyak di Indonesia. Hal ini tampak dari dana pihak ketiga yang terhitung pada Juni 2016 yang menempuh Rp490,6 triliun. Ditambah dengan jumlah rekening nasabah yang menempuh 14,8 juta. Ini berarti BCA menjadi salah satu bank yang populer di mata masyarakat.

Semenjak berdiri tahun 1957, dengan moto “Selalu di Sisi Anda”, BCA senantiasa memberikan bermacam-macam solusi perbankan untuk menolong memenuhi keperluan finansial masyarakat. Mulai dari urusan perseorangan hingga bisnis, masyarakat dapat menemukan layanan yang mereka cari.

Untuk perseorangan, BCA menawarkan produk dan layanan, seperti simpanan, pinjaman, E-Banking, kartu kredit, pengiriman uang, investasi, dan asuransi. Sementara produk dan layanan untuk bisnis yang ditawarkan BCA mencakup simpanan, pinjaman, E-Banking, kartu kredit, layanan perbankan, serta treasuri dan valuta asing.

BCA terus berupaya untuk menarik lebih banyak nasabah dengan memberikan fasilitas yang memanfaatkan teknologi dan dapat dikerjakan secara online. Fasilitas-fasilitas hal yang demikian dapat dirasakan dalam fasilitas E-Banking. Sejumlah fasilitas yang terintegrasi dengan E-Banking untuk perseorangan, diantaranya Sakuku, KlikBCA, BCA KlikPay, BCA Mobile, mBCA, Flazz, Debit BCA, ATM BCA, SMS BCA, Tunai BCA, BCA by Telpon, dan DUITT. Sementara untuk bisnis, ada fasilitas KlikBCA Bisnis, EDC Bizz, EDC BCA, dan Layanan Merchant.

Semuanya disediakan supaya semua urusan nasabah berhubungan finansial berjalan dengan efisien dan gampang. Terutama kecenderungan masyarakat hari-hari ini yang mengejar kecepatan dan kemudahan semenjak pengaplikasian dunia online dan telepon seluler menjadi popularitas. Kecenderungan hal yang demikian hingga merembet ke urusan pengecekan saldo BCA.

Bagi Anda nasabah Bank BCA, ada sejumlah sistem yang dapat diaplikasikan untuk melaksanakan pengecekan saldo. Berikut ini dikenalkan sistem cek saldo Bank BCA lewat SMS, Mobile Banking, Dunia Banking, dan ATM.

Berikut 4 Cara Mudah Cek Saldo BCA Yang Sangat Mudah

Via: https://www.cermati.com/

1. Metode Cek Saldo BCA melewati SMS

SMS BCA yakni salah satu layanan perbankan yang disediakan Bank BCA untuk memudahkan mengerjakan bermacam-macam transaksi melalui SMS. Nasabah dapat menerima segala kabar perbankan cuma dengan mengirim pesan lewat SMS di handphone atau telepon seluler.
Kelebihan SMS BCA

Dapat diakses pengguna handphone atau telpon seluler.
Instruksi dan jawaban berupa SMS yang bisa disimpan.
Bertransaksi di mana dan kapan saja
Nyaman dan efisien.
Dapat diakses melalui operator SIM Card apa malah.

Sistem Mengakses SMS BCA


Untuk dapat menerapkan SMS BCA, Anda patut menjalankan pendaftaran lewat ATM BCA seperti yang diuraikan di bawah ini.

-Masukkan kartu ATM BCA ke mesin ATM BCA.
-Masukkan PIN.
-Pilih Menu Daftar E-Banking/Autodebet.
-Pilih SMS BCA
-Hasil: Adanya tampilan pernyataan sudah sependapat untuk patuh pada persyaratan dan ketetapan SMS -BCA serta minta nasabah untuk memasukkan nomor handphone/ponsel.
-Masukkan nomor handphone/telepon pintar yang akan digunakan untuk melaksanakan transaksi SMS BCA.
-Hasil: Tampil layar untuk memasukkan kode jalan masuk.
-Masukkan 4 (empat) digit kode jalan masuk pantas alternatif sendiri.
-Hasil: Tampil layar untuk memasukkan ulang kode jalan masuk.
-Masukkan 4 (empat) digit kode jalan masuk yang sudah dipilih sekali lagi dan pilih Benar.
-Hasil: Tampil pernyataan untuk tak memberitahukan kode jalan masuk terhadap orang lain dan konfirmasi -kepada nomor handphone/hp yang akan diregistrasikan.
-Pilih Ya untuk persetujuan konfirmasi nomor handphone.
-Hasil: Mesin ATM/ANT mengeluarkan struk.

Metode Cek Saldo


Supaya dapat mengenal jumlah saldo di dalam rekening, Anda dapat mengirimkan SMS ke 69888 dengan instruksi sebagai berikut:

Saldo <SPASI> <KODE jalan masuk>

Figur: SALDO 1234 kirim ke 69888
Biaya layanan SMS BCA

Untuk pelanggan prabayar, pembayaran biaya dipotong via pulsa, mulai dari Rp400-Rp1.670.
Untuk pelanggan pascabayar, pembayaran biaya dalam wujud tagihan bulanan.

2. Sistem Cek Saldo BCA lewat Mobile Banking

Bagi pengguna telpon pintar, Anda dapat memanfaatkan layanan mobile banking untuk mengenal seluruh kabar perbankan yang diharapkan, kapan bahkan, dan dimana bahkan berada. Cuma dengan menyambungkan ke dunia maya, seluruh urusan finansial dapat dikerjakan dalam hitungan menit. Cukup meng-install aplikasi BCA Mobile atau M-BCA, layanan mobile banking telah dapat Anda nikmati.
Kelebihan BCA mobile

Dengan menerapkan Mobile Banking, Anda akan menerima beraneka profit sebagai berikut:

Transaksi dapat dilaksanakan tanpa ganti SIM Card.
Transaksi kian hemat.
Simpan daftar pembayaran.
Dapat memanfaatkan Fasilitas Daftar Transfer.
Praktis dan gampang diaplikasikan

Sistem Mengakses BCA Mobile

Layanan BCA Mobile dapat diperoleh telepon seluler berbasis Android, Blackberry, Apple iOS, dan Windows Pintar.

Untuk Android dan Blackberry, Anda dapat mengaksesnya di https://www.bca.co.id/mbca/.
Bagi pengguna Apple, dapat diakses via apple.com/us/app/bca-mobile/id551587254?ls=1&mt=8.
Untuk Windows Telepon, Anda mengaksesnya di http://www.klikbca.com/ > klik menu BCA Mobile atau https://www.bca.co.id > pilih e-banking pada Produk & Layanan > pilih menu BCA Mobile. Tidak berkeinginan mendapatkannya di Store, ketik dan cari aplikasi BCA Mobile. Atau masuk kelompok Personal Finance kemudian pilih Top Apabila dan cari BCA Mobile. Bayaran masih linglung, Anda dapat mencari tahu di call center BCA.

Sistem Cek Saldo


Isu unduh aplikasi BCA Mobile dan sudah melaksanakan pendaftaran melewati ATM atau cabang BCA, Anda dapat mengecek saldo dengan sistem:

Berita ke aplikasi M-BCA.
Login.
Pilih menu M-BCA.
Pilih menu M-Metode.
Pilih Online Saldo.
Masukkan Pin M-BCA.

3. Metode Cek Saldo BCA lewat Dunia Banking

Dapat ini ketika dunia maya mempermudah banyak urusan, tiap orang mengharapkan layanan yang dapat terhubung dengan dunia maya. Pas terkecuali dengan semua hal yang berkaitan dengan perbankan, bagus mengerjakan transaksi lewat online ataupun sekedar mengenal kabar saldo.

Bagi Anda nasabah Bank BCA, kegiatan perbankan akan kian gampang kalau mengaktifkan dunia maya banking atau KlikBCA.
Kelebihan KlikBCA

Aman.
Sistem melaksanakan beragam transaksi seperti di ATM.
Kepraktisan dalam bertransaksi.
Pendaftaran bagi pengguna telepon pintar.

Sistem Mengakses KlikBCA

Ada dua sistem untuk menerima layanan KlikBCA, via ATM dan Customer Service BCA. Di bawah ini ditunjukkan sistem mendapatkannya melewati kedua metode hal yang demikian.

Pendaftaran melalui ATM

Masukkan kartu ATM dan PIN.
Pilih menu Daftar E-Banking/Autodebet.
Pilih Maya Banking.
Buatlah PIN KlikBCA dengan kombinasi 6 digit angka.
Ketikkan kembali PIN KlikBCA yang telah diciptakan sebelumnya.
Kemudian akan keluar struk berisi user ID KlikBCA Anda.
Simpan dengan bagus sebagai bukti registrasi.

Pendaftaran lewat Customer Service BCA

Untuk mengerjakan pendaftaran via customer Service BCA, Anda cukup datang ke kantor cabang BCA di kota Anda. Kemudian Anda akan dibantu lantas dalam registrasi KlikBCA.
Sistem cek saldo

Buka www.klikbca.com.
Login.
Pilih ragam Dunia Banking yang berkeinginan diaplikasikan antara Individual dan Bisnis.
Masukkan User ID dan PIN KlikBCA.
Pilih menu Dunia Rekening.
Pilih Maya Saldo.
Jangan lupa Logout apabila urusan Anda sudah selesai.

4. Metode Cek Saldo BCA lewat ATM

Cek saldo mengaplikasikan ATM BCA yakni salah satu sistem yang telah dilaksanakan semenjak lama. yang kita kenal, ATM melayani hampir segala macam pelayanan perbankan. Mulai dari tarik uang secara tunai, transfer dana, penyetoran uang secara tunai, dan pengecekan saldo.

Memanfaatkan ATM untuk mengerjakan pengecekan saldo dapat dikerjakan selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Internet yang dikenalkan bersifat realtime online. Dengan seperti itu, dalam situasi terdesak bahkan, Anda konsisten dapat memanfaatkan ATM.
Kelebihan ATM BCA

Dapat diakses selama tiap-tiap hari selama 24 jam.
Dapat ditemukan di semua Indonesia.
Dapat transaksi bisa dilaksanakan dengan nyaman
Bisa pembayaran tagihan dan pembelian dapat dilaksanakan.
Dapat mengerjakan penyetoran tunai.

Metode cek saldo

Datang ke ATM BCA.
Masukkan kartu ATM pada slot yang telah disediakan.
Masukkan PIN Anda.
Pilih menu Transaksi Lainnya.
Pilih menu Internet Saldo.

Perlu dikenal, BCA membebaskan tarif tarik tunai dan cek saldo. Sementara untuk Transfer Antar Bank dikenakan tarif Rp6.500 dan tidak dipungut bayaran untuk Transaksi Ditolak.
Baca Juga: Kebutuhan Kartu Kredit Pertama Anda
Pilih yang Apabila Dijangkau

Banyak sistem untuk melaksanakan kesibukan finansial, termasuk dalam mengerjakan pengecekan saldo rekening. Karena nasabah yang semakin berkembang seiring popularitas pemakaian teknologi berharap tidak berharap membikin bank terus berinovasi. yang telah digambarkan di atas, ada empat metode mengerjakan pengecekan saldo, yakni melalui SMS, mobile banking, dunia maya banking, dan ATM.

Dari keempat metode hal yang demikian, pilihlah yang berdasarkan Anda paling nyaman diterapkan. Anda yakni nasabah yang cenderung mengejar keefisienan dalam pengecekan saldo, telah pasti yang Anda cari yaitu sistem yang gampang diakses. itu, pilihlah sistem pengecekan cara cek saldo bank BCA yang medianya gampang Anda jangkau.

0 Response to "4 Cara Mudah Cek Saldo BCA"

Posting Komentar