Cara Cek Nomor XL Terbaru

Cara Cek Nomor XL Terbaru -  Langkah Check Nomor XL Paling baru - Untuk anda, beberapa pemakai baru XL Axiata, tentunya anda juga akan begitu memerlukan tiap-tiap info tentang langkah check nomor XL, berkaitan pulsa, kuota paket internet, ataupun langkah mengecek atau ketahui nomor XL anda sendiri.

Berikut cara mudah ngecek nomer xl sendiri

 

1. Langkah cek nomor XL – Pulsa

Elemen yang paling perlu dalam memakai tehnologi hp yaitu pulsa. Tanpa ada pulsa, apalah arti satu gadget mutakhir. Spesial untuk pemakai kartu prabayar XL, di bawah ini yaitu langkah mengecek saldo pulsa XL anda.
- Lewat dial up *123#. Langkahnya, anda cuma mesti mendial *123# dari hp anda, serta system juga akan dengan automatis meunjukkan saldo pulsa XL anda, dan waktu aktif berlakunya kartu XL prabayar anda.
- Langkah ke-2 yaitu dengan mendial nomo 123. System lalu juga akan kirim nada seperti kesibukan menelepon. Dengan ikuti instruksi yang ada, anda juga akan memperoleh info saldo pulsa serta waktu aktif kartu prabayar XL anda.

Baca Juga: Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Ooredoo

2. Langkah cek nomor XL – Check nomor sendiri

Anda barusan beli nomor perdana XL, atau anda jadi sangat familiar dengan pemakaian nomor XL sampai bertahun-tahun, atau nomor XL anda susah untuk dihafal, lalu anda jadi lupa, nomor XL anda berapakah ya? Hal semacam ini cukup seringkali berlangsung. Akhirnya, anda tidak jadi bertukar nomor telepon dengan client karena itu. Nah, untuk hindari ‘insiden lupa nomor’ ini, anda dapat ketahui langkah check nomor XL anda sendiri. Langkahnya yaitu seperti berikut.

- Lewat hp anda, dial *123# ;
- Pada menu yang tampak, tentukan menu My Informasi. Lebih mudahnya, tekan angka 7 lalu kirim/OK ;
- Setelah itu, tentukan Informasi Kartu XL Anda. Mudahnya, tekan 3 lalu kirim/OK ;
- Di menu selanjutnya, pastikan Check Profile. Atau tekan angka 1 lalu kirim/OK ;
- Kemudian, tentukan Informasi Nomor. Atau tekan angka 1 lalu kirim/OK ;
- Info nomor XL anda juga juga akan keluar di monitor hp anda.

Gampang, bukan? Tetapi apabila keterangan detil diatas malah membuat anda bingung serta makin lupa dengan nomor XL anda, ringkasnya, anda cuma mesti mendial kode nomor di bawah ini : *123*7*3*1*1.

XL Axiata adalah satu diantara provider operator selluler popular di tanah air. Sesudah Telkomsel serta Indosat, XL Axiata ada pada tempat tiga besar jadi provider sellular pilihan yang popular, paling besar, terkenal, serta tersukses di Indonesia.

 Baca Juga: Cara Mengecek Resi Pos

Nah, dengan panduan cara cek nomor xl diatas, tentunya anda akan tidak kewalahan sekali lagi saat mesti menghafal nomor hp anda yang barusan dibeli. Serta yakinkan anda isi ulang pulsan anda sebelumnya waktu aktifnya selesai, karna anda pastinya tidak mau komunikasi anda jadi terhalang cuma karna pulsa yang belum juga di isi ulang.




Artikel Menarik Lainnya:




0 Response to "Cara Cek Nomor XL Terbaru"

Posting Komentar