PESANAN TRACKING
Selamat datang di halaman Cek Status Pesanan kami!Silahkan masukkan alamat email dan nomor pesanan Anda untuk melacak status pesanan. Jika Anda tidak mengetahui nomor pesanan Anda, mohon periksa email konfirmasi pesanan yang Lazada kirimkan sebelumnya ke alamat email Anda. Untuk pertanyaan yang lainnya, jangan ragu untuk memeriksa Pusat Bantuan kami.
Info Pengiriman:
1. Jika anda memesan dari
beberapa suplier, produk akan dikirimkan secara terpisah oleh kurir yang
berbeda dengan AWB yang berbeda pula
2. Pengiriman melalui JNE,
TIKI, FL , RPX & Pandu, status pesanan diwebsite kurir akan
terupdate 1 hari kerja setelah notifikasi diterima dari Lazada.co.id
Info Return/Pengembalian Barang :
Pertanyaan : Apa yang harus dilakukan jika jumlah/jenis barang tidak sesuai pesanan atau terdapat cacat dari pabrik?
Jawaban : Isi formulir yang ada di www.lazada.co.id/pengembalian_barang, kemudian cek email anda untuk langkah selanjutnya
Pertanyaan : Apa yang harus dilakukan jika jumlah/jenis barang tidak sesuai pesanan atau terdapat cacat dari pabrik?
Jawaban : Isi formulir yang ada di www.lazada.co.id/pengembalian_barang, kemudian cek email anda untuk langkah selanjutnya
Untuk Mengecek Pesanan anda di lazada anda bisa klik link dibawah ini:
https://www.lazada.co.id/order-tracking/
0 Response to "Cara Cek Pesanan di Lazada"
Posting Komentar