Cara cek status pemesanan BukaLapak

Cara cek status pemesanan BukaLapak - Yang paling buat kuatir dalam berbelanja on-line yaitu mengecek status pemesanan sesudah membayar, kita terang menginginkan tahu bagaimana nasib barang yang sudah kita beli serta apakah telah dalam sistem pengiriman ke tempat tinggal. Bila anda bertransaksi di BukaLapak paling tidak tidaklah perlu cemas juga akan penipuan waktu bertransaksi, tinggal kita cermati saja kapan sampainya serta bagaimana kwalitas barangnya waktu di terima.


Cara cek status pemesanan BukaLapak

Cara cek status pemesanan BukaLapak
Sumber Gambar: https://utekno.com

Nah… di BukaLapak sendiri kita bisa dengan gampang mencari bagaimana step – step pemrosesan order kita dalam halaman Status Transaksi, ini mesti dalam kondisi login ke akun. Meskipun kita dapat beli tanpa ada butuh mendaftar namun saya merekomendasikan supaya anda lakukan registrasi akun supaya memudahkan mengecek transaksi kita.


Dari daftar transaksi yang keluar anda dapat segera lihat apa statusnya dengan sepintas dengan lihat icon – icon yang aktif berwarna hijau, bila abu – abu bermakna masih tetap belum juga menjangkau sistem itu. Posisinya : Menanti Dibayar Di kirim Di terima Usai. Janganlah lupa lakukan konfirmasi pembayaran bila anda melunasi tagihannya lewat transfer bank, ada batas saatnya juga soalnya dari pada kelak dibatalkan.

Click “Lihat status pengiriman” untuk lihat status pelacakan paket anda serta ini telah automatis datanya diperoleh dari layanan ekspedisi yang dipakai (JNE, TIKI, Pos Indonesia, RPX, Wahana).

Click nomor ordernya bila anda menginginkan lihat detil transaksi serta bagaimana kondisinya, lebih kurang sama juga dengan apa yang dipertunjukkan dalam ringkasan info di daftar pemesanan terlebih dulu.

Cara cek status pemesanan BukaLapak
Sumber Gambar: https://utekno.com


Semua step – step dari status order di Bukalapak akan turut diberitakan lewat e-mail, jadi tanpa ada butuh terhubung akun anda juga juga akan tetaplah tahu berita paling barunya.

Oh ya, anda tentu tahu bila BukaLapak memberikan harga nya sebagian ratus rupiah jadi kode unik pembayaran untuk percepat sistem konfirmasi. Meskipun tidak seberapa sich namun ini kan di luar keseluruhan harga, sayangnya tidak dikembalikan atau dimasukkan ke system deposit dana internal mereka (BukaDompet) jadi di ambil untung juga oleh mereka. Bila seringkali berbelanja di sana saya percaya dalam 50 transaksi dapat mendekati Rp. 25. 000 apabila dihimpun, lumayan bila dapat dipakai untuk potongan harga.

Cara cek status pemesanan Bukalapak


Baca Juga:


0 Response to "Cara cek status pemesanan BukaLapak"

Posting Komentar