Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat - Mungkin anda sedang kesusahan mencari cara cek kuota Indosat anda, karena baru saja beralih ke Indosat, maupun baru saja beralih menggunakan gadget selain BlackBerry. Sebab pengguna BlackBerry sudah terbiasa dengan paket internet Blackberry unlimited atau Gaul, atau Email, yang tak mempunyai jumlah kuota. Berbeda dengan dikala anda menerapkan gadget berbasis OS Android, anda mungkin akan memilih paket dunia maya yang menawarkan beragam paket kuota.

ndosat, seperti provider selular lain yang ada di tanah air, terus melakukan inovasi bagi para pelanggan setianya sebagai sebuah dedikasi. Bagi pelanggan Indosat yang gemar surfing dunia online, Indosat menawarkan sebagian paket dunia maya, salah satunya paket kuota. Untuk paket yang satu ini, sekiranya anda terlalu giat berinternet, mengunduh tiap game menarik atau video favorit, tiba-tiba kuota anda habis. Nah, anda pastinya butuh berita metode cek kuota Indosat.

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat
Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat

Metode Cek Kuota Indosat

Indosat akan secara otomatis mengirimkan SMS notifikasi dikala kuota Indosat anda hampir habis. Namun jika anda berkeinginan mengeceknya sekarang, ada dua metode untuk melaksanakan pengecekan sisa kuota / status pemakaian kuota Indosat anda.

1. Lewat SMS
Anda bisa mengetahui sisa kuota anda dengan mengirimkan SMS ke nomor 363. Caranya, ketik USAGE, lalu kirimkan ke 363. SMS balasan yang berisi informasi jenis paket dunia maya, sisa kuota, dan sisa bonus, akan dikirimkan ke nomor Indosat anda.

2. Via Dial Up Menu 363
Anda juga bisa mengecek sisa kuota Indosat anda dengan mendial nomor *363#. Berikut langkah-langkahnya:

Tekan *363# lalu OK/YES/tomol telepon warna hijau;
Pada tampilan menu, pilih Status & Info, atau pilih nomor 5;
Kemudian pilih Status Pengaplikasian. Atau tekan 1. Lalu OK.

SMS balasan yang berisi kabar tipe paket dunia maya, sisa kuota, dan sisa bonus, akan dikirimkan ke nomor Indosat anda.

Paket Ekstra untuk Kuota Ekstra

Nah, jika kuota anda telah habis, padahal masa aktif paket dunia online anda belum habis, anda dapat memanfaatkan Paket Dunia Ekstra. Paket Maya Ekstra dari Indosat ini dapat anda gunakan untuk membeli kuota ekstra alias tambahan, tanpa menambah masa berlaku paket dunia maya anda sebelumnya.

Berikut ini daftar tarifnya:

Rp 1000 untuk paket ekstra 10 MB;
Rp 2000 untuk paket ekstra 25 MB;
Rp 5000 untuk paket ekstra 75 MB;
Rp 10.000 untuk paket ekstra 200 MB;
Rp 20.000 untuk paket ekstra 500 MB;
Rp 40.000 untuk paket ekstra 1,2 GB.




Baca Juga:


Dengan paket dunia online ekstra alias kuota tambahan ini, tentunya anda dapat terus merasakan ayiknya berinternet menggunakan Indosat. Tapi sebelum anda menambah kuota Indosat anda dengan paket dunia online ekstra, sebaiknya cek dulu sisa kuota anda. Cara cek kuota Indosat sudah anda dapatkan, bukan?

0 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat"

Posting Komentar