Mudahkan Belanja Online di Tokopedia via Layanan GO-KILAT

Mudahkan Belanja Online di Tokopedia via Layanan GO-KILAT 


Mudahkan Belanja Online di Tokopedia via Layanan GO-KILAT


Service paling baru GO-JEK Indonesia, GO-KILAT yaitu service pengiriman paket dalam kota yang bisa kirim barang kurun waktu singkat. Dengan memakai GO-KILAT, saat ini beberapa pemakai bisa kirim serta terima paket dalam hari yang sama. Sekarang ini GO-KILAT sudah merajut kerja sama juga dengan Tokopedia untuk memberi.

Service paling baru GO-JEK Indonesia, GO-KILAT yaitu service pengiriman paket dalam kota yang bisa kirim barang kurun waktu singkat. Dengan memakai GO-KILAT, saat ini beberapa pemakai bisa kirim serta terima paket dalam hari yang sama.

Sekarang ini GO-KILAT sudah merajut kerja sama juga dengan Tokopedia untuk memberi pengalaman baru dalam belanja online. Seperti yang kita ketahui, Tokopedia yaitu satu diantara website jual beli on-line yang begitu popular di Indonesia terlebih di kelompok golongan urban. Tingginya keinginan logistik yang berlangsung didalam website Tokopedia juga jadi argumen GO-JEK Indonesia untuk membuat hubungan kerja yang untungkan untuk semuanya pihak. Dengan hal tersebut, baik GO-JEK ataupun Tokopedia bisa tingkatkan dampaktivitas serta kwalitas service.

Jadi bila Anda yaitu pelanggan setia Tokopedia yang ada di Jabodetabek, Bandung serta Surabaya, Anda tidaklah perlu sekali lagi ribet pikirkan pengiriman barang karna semua telah diatasi dengan GO-KILAT dari GO-JEK Indonesia. Langkah pengirimannya juga relatif gampang serta sama juga dengan pemakaian bebrapa feature yang lain.


Tersebut disini langkah gampang memakai service GO-KILAT untuk mengantarkan barang belanjaan Anda dari Tokopedia :


1. Catat type barang yang Anda mencari di Tokopedia


2. Piilh GO-JEK di bagian 'Dukungan Pengiriman' di Tokopedia


3. Peroleh pilihan merchant yang jual barang dambaan Anda serta sudah tercatat dengan pilihan Kurir Pengiriman GO-KILAT dari GO-JEK.


4. Yakinkan Anda memperoleh konfirmasi pengiriman dari penjual sebelumnya jam 16 : 00 WIB


5. Peroleh barang belanjaan Anda pada hari yang sama!


Jadi, tunggulah apa sekali lagi? Bila Anda mempunyai pertanyaan sekitar service GO-KILAT silakan hubungi call center GO-JEK di (021) 5025 1110 atau call center GO-KILAT di (021) 505 33300 sehari-hari dari jam 08 : 00 - 20 : 00 WIB. Untuk info selanjutnya,  https://www.go-jek.com/blog/gojekintokopedia/



Baca Juga:


0 Response to "Mudahkan Belanja Online di Tokopedia via Layanan GO-KILAT"

Posting Komentar