4 Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Ooredoo

4 Cara Cek Sisa Kuota Internet - Indosat Ooredoo adalah satu diantara vendor besar di Indonesia. Sesudah perubahan nama dari Indosat jadi Indosat Ooredoo, perusahaan ini lakukan perubahan juga pada langkah check sisa kuota IM3 Indosat Ooredoo.

Awalannya kode check pulsa saat jadi Indosat yaitu *388# atau *555# yang beralih kode jadi *123#. Cuma berselang sebagian minggu nyatanya Indosat Ooredoo kembali menginformasikan perubahan kode check pulsa itu.

Dapat disebut ini cukup membingungkan karna umumnya satu kode ataupun service juga akan dipakai sebagian bln. ataupun tahun. Tetapi berlangsung perubahan sekali lagi cuma kurun waktu sebagian minggu saja.

Lantas bagaimana caranya cek sisa kuota IM3 Indosat Ooredoo untuk paket internet sesudah ada perubahan ini? Adakah perubahan juga?

Untuk langkah check sisa kuota IM3 Indosat Ooredoo paket internet pada kartu Indosat Ooredoo ada empat cara yang dapat kamu kerjakan dengan gampang.

Inilah 4 Cara Ngecek Sisa Kuota Internet Indosat Ooredoo

Cek Sisa Kuota Internet, Cara Cek Sisa Kuota, Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Ooredoo
Gambar Via: https://gadgetren.com/

 

1. SMS


Kamu bisa lakukan check kuota Indosat Ooredoo lewat service SMS dengan dengan cukup mengetik USAGE lantas di kirim ke 363. Tidak lama kemudian kamu juga akan memperoleh SMS balasan dari Indosat tentang paket serta sisa kuota kamu.

2. Kode panggilan


Terkecuali SMS, kamu dapat juga lakukan langkah check sisa kuota IM3 Indosat Ooredoo dengan lewat kode panggilan telepon. Kamu tinggal memasukan kode *123# nama paket status serta beberapa info kuota, gampang bukan?

3. Aplikasi


Ada langkah yang paling gampang untuk lakukan langkah check sisa kuota IM3 Indosat Ooredoo, yaitu dengan memakai aplikasi MyCare bila kamu memakai piranti pandai. Dalam aplikasi ini kamu bisa ketahui semua info karut, bahkan juga kamu dapat juga beli paket internet.

Aplikasi MyCare ini dapat kamu peroleh dengan berkunjung ke Google Play Store untuk Android serta Apple App Store untuk piranti Apple.

4. Website Indosat


Lantas bagaimana untuk check kuota Indosat Ooredoo bila kamu tengah tidak memegang smartphone? Tenang saja karna kamu dapat juga ketahui sisa kuota lewat website resmi Indosat Ooredoo. Kamu tinggal berkunjung ke https://mycare.indosatooredoo.com/ lantas masuk ke akun MyCare kamu. Bila kamu belum juga memiliki akun MyCare, jadi kamu mesti membuatnya terlebih dulu lewat cara memasukan nomor telepon pada kolom yang ada.

0 Response to "4 Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Ooredoo"

Posting Komentar