Cara Ngecek Resi Kiriman JNE

Cara Ngecek Resi Kiriman JNE
Cara Ngecek Resi Kiriman JNE

Cara Ngecek Resi Kiriman JNE - Sesudah kirim barang memakai layanan JNE pasti Anda butuh lakukan check resi JNE mengenai status pengiriman barang Anda. Namun permasalahannya, belum juga beberapa orang yang ketahui bagaimana caranya cek resi JNE. Tenang saja, Anda tidaklah perlu mesti bebrapa ribet datang ke kantor JNE tempat Anda kirim barang barusan. Saat ini Anda dapat memakai layanan internet untuk mengecek resi JNE Anda dengan on-line.

Nomor resi adalah kode yang biasanya sejumlah 13 digit dengan tingkat kerahasiaan yang tinggi dari satu barang yang di kirim. Nomor resi biasanya cuma pengirim serta penerimanya saja yang ketahuinya. Seperti yang telah diterangkan diatas terlebih dulu, nomor resi ini begitu perlu untuk ketahui bagaimana status terbaru barang yang di kirim, dimana tempatnya. Langkah check resi JNE sekarang ini telah dapat dicek lewat layanan on-line, serta dapat segera menuju website resmi JNE itu. Untuk ketahui langkah check resi JNE dengan on-line, silakan ikuti langkah-langkahnya seperti berikut :

Tersebut Langkah Check Resi JNE Dengan Online


1. Yakinkan saat beli barang dengan on-line atau langkah beda dengan memakai layanan JNE Anda terima nomor resinya. Umumnya ada 13 sampai 20 digit nomor resi yang akan diberi. Taruh baik-baik nomor itu serta jagalah kerahasiaannya dari siapa saja, termasuk juga dari akun e-mail atau akun on-line Anda yang lain.

2. Pakai jaringan internet pribadi, dengan kata beda internet yang cuma Anda atau beberapa orang paling dekat saja yang memakainya. Jauhi memakai jaringan internet yang disalurkan lewat wifi atau tempat umum seperti warnet dsb. Hal semacam ini untuk hindari pencurian data termasuk juga kode resi JNE Anda.

3. Silakan masuk ke alamat website http://www.jne.co.id/id/tracking/trace  kemudian mencari kolom untuk memasukkan kode resi JNE Anda. Berikut sebenarnya langkah paling utama dalam tulisan langkah check resi JNE dengan on-line ini. Masukan kode resi barang Anda ke kolom yang ada lantas masukan kode captcha jika memang perlu. Jadi alternatif cobalah jugalah alamat website  http://www.jne.co.id/ atau  jadi alternatif beda dalam lakukan check resi JNE dengan on-line.

4. Kemudian cermati baik-baik hasil tracking pada barang Anda. Terlebih dulu tulis tanggal konfirmasi pengiriman barang dari pihak JNE, kemudian cocokkan dengan saat pengiriman barang yang diputuskan. Cermati estimasi saat yang diputuskan hingga barang itu hingga ke alamat Anda. Senantiasa check bagaimana info terbaru dari pengiriman barang Anda serta telah dimana tempatnya, apakah telah makin dekat dengan maksud pengiriman atau belum juga.

5. Silakan tunggulah sampainya pengiriman barang ke tempat maksud.
Itulah cara-cara check resi JNE dengan on-line yang dapat Anda aplikasikan setiap saat serta dimana saja asal memakai jaringan internet yang nyaman manfaat hindari pencurian data serta kode resi. Mudah-mudahan langkah check resi JNE dengan on-line di artikel ini bisa berguna untuk Anda.

Klik Untuk cek resi JNE: http://www.jne.co.id/id/tracking/trace

0 Response to "Cara Ngecek Resi Kiriman JNE"

Posting Komentar